Wednesday, September 21, 2011

Hati - Hati Parfum Dari Tinja !!

parfum dari tinja kotoran manusia 
Parfum adalah salah satu kebutuhan pokok saya dalam bersosialisasi. Meskipun saya bukan salah satu yang maniak merk parfum mahal, tapi beberapa di antara koleksi saya merupakan pemberian atau oleh-oleh dari teman yang datang dari luar negeri. Tentunya parfum ini bisa menambah rasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain.

Tapi saya akan menolak jika seseorang memberikan parfum berikut ini.

parfum dari tinja kotoran manusia
Adalah seorang bernama Jaimme yang telah menciptakan parfum dengan bau sedikit aneh.

Bau apa? Parfum ini dibuatnya dari - maaf - tinja (kotoran manusia).

Tapi jangan salah! Jaimmie memberi nama parfumnya dengan ‘Surplus’ dan menjual seharga Rp 560.000, dari 85 botol yang berhasil dibuatnya, konon sudah laku 25 buah (viceland.com).

Ketika ditanya apakah dia mempunyai pengalaman khusus yang berhubungan dengan tinja, Jaimmie menjawab,”berawal dari tahun 2007, ketika saya melihat di YouTube seseorang memakan tinja. Dari situ memberikan inspirasi buat saya untuk menciptakan parfumnya.”

parfum dari tinja kotoran manusia

parfum dari tinja kotoran manusia

Kapan waktu yang tepat untuk memakai parfum Surplus?
“Silakan menanyakan kepada mereka yang sudah membelinya, karena saya sendiri belum pernah memakainya untuk kongkow dengan teman-teman.”

Aneh, tapi cukup kreatif ‘kan


0 comments: