Thursday, March 22, 2012

MediDating, Meditasi Unik Untuk Orang Putus Cinta

Ternyata meditasi tak hanya bisa di gunakan untuk meredam emosi saja, disamping dapat mengontrol mood seseorang, meditasi juga berperan penting guna menyelamatkan kehidupan cinta anda loh!. Mungkin masih terdengar asing bagi kalian, meditasi yang dimaksud adalah MediDating, singkatan dari Meditations for Fearless Romance.


Metode meditasi terbaru ini di perkenalkan oleh Gabrielle Bernstein yang merupakan seorang guru spiritual di Manhattan sekaligus penulis best-seller. Koleksi meditasi ini ia luncurkan dengan sasaran khusus, yaitu guna mengatasi permasalahan yang hampir semua orang di dunia ini memilikinya. Yups! Benar! Permasalahan cinta. Bernstein mengatakan bahwa koleksi meditasi miliknya ini akan membantu siapa saja yang sedang mengalami permasalahan cinta, dan akhirnya diselesaikan satu persatu.
Dengan mengikuti terapi ini seseorang akan di bantu melepaskan rasa ketakutan yang dimilikinya. Rasa takut yang menjadi kan minder nya seseorang terhadap diri sendiri atau kesedihan karena merasa tak dicintai siapa pun. Dengan terfokus menciptakan rasa bahagia pada diri sendiri dan belajar mencitai kehidupan anda sebelum anda mencari cinta di luar sana.

Memang bisa kita pahami bahwa pemasalahan cinta kerap kali terasa sebagai masalah yang besar bagi kita. Kita sering kali di buat gelisah dan tak nyaman karena cinta. Bahkan tak jarang kita menjadi uring uringan sendiri. Apa lagi bagi kalian yang baru saja putus cinta. Rasa cinta pada mantan masih terasa amat kuat, sehingga akan sangat sulit sekali untuk mencari pengganti mantan anda tersebut. Akibat nya? Anda akan stuck di sana sana saja. Tidak bisa melanjutkan hidup anda dengan normal dan tak merasa menyenangkan. Dan meditasi adalah salah satu cara menyelesaikannya! MediDating ini akan membuat kita bisa melepaskan sesuatu yang di sebut romantic delusions atau ekspektasi yang belebihan di diri anda. Ini karena kita cenderung sering bermimpi dan mengharapkan sosok kekasih yang sempurna tanpa cacat cela. Dan ini sama sekali tak akan membantu apa apa dalam hubungan yang sedang anda bina. Malahan hanya akan membuat mantan pasangan anda semakin terlihat buruk dan jauh dari kata sempurna.

Dan akhirnya anda akan melihat mantan pasangan anda tak lagi sejalan dengan anda. Dan anda akan berfikir bahwa tak ada lagi harapan ke depannya. Lalu, mau sampai kapan hal ini akan berlangsung? Jika anda kembali menemukan pengganti, hal sama akan kembali terulang.

Namun, tentu saja meditasi ini tidak akan berhasil hanya dalam satu kali terapi saja. Bernstein mengatakan sebaiknya mengikuti tiga hingga empat bulan untuk tujuh meditasi pertama. Waktu akan mengolah emosi Anda menjadi lebih baik.


0 comments: