Wednesday, October 19, 2011

Kamera Digital Terkecil di Dunia

 
Inilah Kamera Digital Super Mungil - Benda seperti yang tampak pada gambar di atas adalah sebuah kamera mungil terkecil di dunia. Dengan ukuran yang hanya 2,5 centimeter sangat cocok untuk anda yang suka bepergian kemana-mana.
Dengan ukuran yang hanya sebesar ibu jari, kamera ini sangat simple dan mudah di simpan di saku baju atau celana. Dengan ukuran yang sangat mungil bukan berarti fasilitasnya juga ikut mungil. Dengan kemampuan kamera 2 Megapixel dan kemampuan merekam video, kamera ini memang patut di perhitungkan.

Dengan kemampuan yang luar biasa itu anda bisa mengabadikan momen-momen special dalam hidup anda. Kamera super mungil ini di rancang oleh para ahli dari New York Amerika Serikat. Walaupun ukurannya sangat mungil, para ahli menjamin bahwa kamera tersebut akan mampu bekerja dengan baik. Menurut informasi, kamera ini di bandrol dengan harga $99,95 atau setara dengan Rp 896 ribu. 

Kamera ini berada di bawah linsensi Hammacher Schlemmer Amerika Serikat. "Walaupun kamera ini berukuran sangat mungil, namun kamera ini mampu mengambil gambar dan merekam video sama baiknya dengan kamera-kamera digital lainnya". Demikian ungkap Fred Berns General Manager Hammacher Schlemmer. 

Menurut informasi lagi nih, kamera ini dapat mengambil gambar dengan rsolusi 1.600 x 1.200 dan di lengkap autofocus. Untuk hal konektifitas, kamera ini juga di lengkapi dengan kabel USB, layaknya kamera-kamera digital lainnya. Anda tertarik dengan kamera mungil tersebut? Kalau gratis saya juga maulah :D Cocok untuk sorang mata-mata, untuk mengintai tanpa harus di ketahui musuh he,,he,,! Tapi kapan ya kira-kira ntu barang masuk Indonseia ya? Kita sama-sama tunggu aja berita selanjutnya!


0 comments: