Sunday, September 25, 2011

Program Beasiswa Pramugari / Pramugara Batavia Air 2011

Batavia Air telah memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun. Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.

Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.


Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.

Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.
Salah satunya, Batavia Air di tahun 2011 ini kembali mengundang putra-putri Indonesia untuk mendapatkan beasiswa Pendidikan Pramugari / Pramugara. Program beasiswa pramugari / pramugara 2011 oleh Batavia Air ini memiliki syarat sebagai berikut:
Pria / Wanita belum pernah menikah, usia 18-23 th
Min. SMU sederajat (terbuka juga untuk pelajar kelas 3 SMU)
TB min.158 cm untuk wanita & 165 cm, BB proposional
Berpenampilan menarik
Inggris lisan dan tulisan, Mandarin nilai (+)
Sehat jasmani dan rohani
Tidak memakai kacamata maupun lensa kontak
Tidak memakai kawat gigi
Surat persetujuan orangtua yang ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,-
1 Foto seluruh badan ukuran 4R, 2 pasphoto 4×6 latar belakang merah
Jika Anda tertarik pada beasiswa pramugari dari Batavia Air 2011 ini, silahkan mengikuti:
Pramugari / Pramugara Walk-in Interview
Setiap hari kerja 09.00 WIB – 15.00 WIB
Jl. Ir. H. Juanda No.15, Jakarta Pusat
Pakaian Wanita : Baju lengan pendek, rok selutut, sepatu tertutup
Pakaian Pria : Kemeja lengan panjang, pakai dasi, sepatu tertutup
Untuk informasi beasiswa pramugari / pramugara 2011 Batavia Air ini, Anda bisa akses situs resminya di www.batavia-air.com

0 comments: